Surat Lamaran


                                                                                                Lhokseumawe, 21 Mei 2012
Hal : permohonan kerja                                                               Kepada Yth,
                                                                                                Bapak/Ibu pimpinan
                                                                             AGB BUMI PUTERA 1912
                                                                                                            Di-
                                                                                                            Lhokseumawe

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Dedi Mulyadi
Tempat / Tgl Lahir         : Jungka Gajah, 04 Juli 1989
Pendidikan Terakhir       : SMA
Alamat  Asal                 : Desa Tanjong, Geudong, Aceh Utara
Alamat Sekarang            : Jl.Antara N0.13 Hagu Selatan, Lhokseumawe
No. HP                         : 085361194642

            Bersamaan dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang bapak pimpin, agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah seorang karyawan di Harun Square yang bapak pimpin.
Adapun sebagai bahan pertimbangan kepada bapak turut juga saya lampirkan :
  1. Surat Lamaran.
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fhoto Copy Ijazah.
  4. Fhoto Copy KTP.
  5. Pas fhoto 3X4 sebanyak 2 Lembar.
  6. Fhoto Copy Surat Pengalaman Kerja ( PT. Matahari Departemen Store )

Demikianlah surat permohonan saya, besar harapan saya agar diterima pada perusahaan bapak, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Pemohon,


Dedi Mulyadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peradaban Pemikiran Islam Pada Masa Dinasty Muawiyyah, guna untuk menyelesaikan program mata kuliah pada pasca sarjana IAIN Malikussaleh.

DAFTAR RIWAYAT HIDUP